FJ Beton

Service

Produsen Genteng Beton dan Paving Block
Apa yang Kami Tawarkan?

Kami menjual aneka produk beserta jasa pemasangannya untuk paving block. Berikut ini rincian produk yang kami tawarkan.

Genteng Beton

Perusahaan kami memproduksi genteng beton. Terdapat dua jenis genteng beton, diantaranya Genteng Beton Garuda dan Genteng Beton Flat. Masing-masing produk dapat dipesan dalam warna natural ataupun warna lain.

Apa sih kelebihan genteng beton?

1. Memiliki Daya Tahan Kuat

Durabilitas atau ketahanan menjadi kelebihan dan daya Tarik utama dari genteng beton. Jika dibandingan dengan jenis genteng lainnya, maka genteng beton memiliki daya tahan yang paling kuat. Selain itu, genteng beton juga dapat bertahan saat terjadi perubahan suhu yang cukup ekstrem dan terkena api.

2. Dapat Menahan Serangan Biologis

Selain kuat dalam menahan beban, genteng beton juga dapat menahan serangan biologis, seperti suhu udara dan polusi udara. Berdasarkan sebuah penelitian, genteng beton memiliki kemampuan isolasi akustik dan termal yang sangat baik. Dengan begitu, rumah dengan genteng beton akan terbebas dari kebisingan dan suhu udara yang terlalu panas dan dingin.

3. Punya Bentuk dan Warna Yang Variatif

Pada awalnya genteng beton memang hanya memiliki bentuk monoton dan warna yang gelap serta tidak menarik. Namun, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, tampilan genteng beton tersedia dalam berbagai varian warna, seperti coklat, merah, kuning, hijau, biru. Bahkan, genteng beton saat ini dapat dicat ulang apabila kamu ingin mengganti warnanya.

4. Mampu memantulkan panas

Apabila genteg tanah liat memiliki sifat yang menyerap suhu panas, maka genteng beton tidak demikian. Saat terpapar panas matahari, genteng beton mampu memantulkan panas agar tidak masuk ke dalam rumah.

5. Tidak mudah berubah bentuk

Dalam proses produksi genteng beton tidak memerlukan pembakaran, sehingga bentuk dan ukuran genteng beton tidak akan berubah presisi, dan tetap serupa satu sama lain.

6. Membuat hemat energi

Penggunaan genteng beton secara tidak langsung membuat hemat energi, karena massa termal genteng beton yang berat akan membantu mengatur suhu di dalam ruangan.

Nok Beton
Paving Block
Paving Hexagon
Grassblock
Kansteen