FJ Beton

SEGUDANG MANFAAT PENGECATAN PADA GENTENG BETON

Produsen Genteng Beton dan Paving Block
WhatsApp Image 2024-10-07 at 11.55.43

Belum banyak orang yang mengetahui pengecatan pada genteng memiliki beberapa manfaat. Seringkali dijumpai genteng dikalangan pemukiman masyarakat terpasang secara natural atau tanpa dicat. Meskipun dalam pengecatan kita harus mengeluarkan biaya tambahan, manfaat yang didapat pada pengecatan genteng bisa membuat genteng tahan lama sehingga meminimalisir biaya dalam perawatan genteng.

Pada dasarnya pengecatan genteng memiliki tujuan untuk menghindari kerusakan pada genteng. Mengingat pentingnya pengecatan pada genteng, banyak perumahan – perumahan yang sudah menerapkan pengecatan genteng. Genteng yang dicat dapat bertahan lebih lama dibandingkan genteng yang terpasang natural. Bagi kamu yang mau memulai pengecatan pada genteng, simak penjelasan manfaat pengecatan pada genteng berikut.

APA SIH MANFAAT PENGECATAN PADA GENTENG ?

  • Mencegah Pertumbuhan Lumut dan Jamur, Genteng yang tidak dilapisi cat, perlahan-lahan akan ditumbuhi lumut dan jamur. Lumut dan jamur akan tumbuh karna keadaan cuaca yang mendukung. Pertumbuhan jamur dan lumut ini membuat genteng berwana hijau dan kehitaman, tentunya mengurangi nilai estetika pada genteng.
  • Membuat Genteng Lebih Awet, Penggunaan cat pada genteng membuat genteng lebih awet, tidak mudah bocor, dan tidak mudah retak. Kamu bisa menggunaan bahan dasar cat yang dilengkapi dengan lapisan anti debu, anti jamur, dan anti bocor.
  • Menambah Nilai Estetika, Penambahan cat pada genteng juga memberikan nilai tambah, genteng jadi terlihat lebih indah dan rapi. Warna pada genteng juga bervariasi mulai dari hitam, merah, coklat dan lainnya.

Nah, itulah berbagai manfaat dari penggunaan cat pada genteng. Jika kamu mulai tertarik untuk menggunakan genteng beton yang sudah dilapisi cat, segera pesan ke FJ Beton. FJ Beton menyediakan genteng beton dengan kualitas cat terjamin. Bahan cat yang digunakan sudah terverifikasi anti jamur, anti lumut, dan pastinya tahan lama. Kami menyediakan genteng pada berbagai warna, seperti hitam, merah, merah maroon, coklat, coffe, dan lainnya. Untuk pilihan warna genteng kamu dapat mengkonsultasikannya terlebih dahulu dengan admin.

Segera hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan

Website    : https://fjbeton.com/
Telepon   : +62 811 800 314
Lokasi      : CV GENTENG BETON FJ, Kp. Cilangkap, Cadassari, Tegalwaru, Purwakarta Regency, West Java 41165