FJ Beton

TIPS MERAWAT GENTENG BETON AGAR TAHAN LAMA

Produsen Genteng Beton dan Paving Block
COVER- TIPS MERAWAT GENTENG BETON

Pada umumnya genteng beton dapat bertahan hingga lebih dari 60 tahun. Agar genteng dapat bertahan lama tentunya masyarakat harus mengetahui perawatan genteng secara baik dan benar.

Karna genteng berasal dari bahan material seperti semen dan pasir yang jiga tidak dilakukan perawatan akan terjadi kerusakan seperti retak, rembes dan lainnya. Untuk menghindari hal tersebut maka anda harus mulai merawat genteng anda.

Berikut hal-hal yang dapat dilakukan dalam perwatan genteng  beton :

  • Menjaga kebersihan genteng, genteng yang ditumbuhi lumut atau jamur akan menyebabkan kerusakan pada genteng. Kondisi genteng yang lembab memudahkan lumut dan jamur tumbuh sehingga genteng akan mudah rapuh dan mudah pecah.
  • Gunakan pembersih atau penyapu atap, saat hujan turun segeralah bersihkan atau sapukan sisa air yang menggenang pada genteng. Air yang menggenang dan masuk ke celah atau retakan genteng akan menyebabkan tumbuhnya lumut dan jamur.
  • Hindari peletakan barang berat diatas genteng, barang berat yang diletakan diatas genteng akan memicu retakan pada genteng beton. Meskipun genteng beton kuat terhadap beban berat, genteng akan tetap retak jika tertimpa barang berat dalam waktu lama. Hindari juga peletakan barang diatas genteng yang mengandung minyak atau zat kimia, karna akan memicu kerusakan genteng seiring waktu dan memicu serangga seperti rayap dan semut tumbuh.
  • Hindari pemakaian bahan kimia yang kuat, penggunaan bahan kimia yang kuat seperti pemutih atau pembersih abrasif akan merusak permukaan genteng jika setelah pemakaian bahan kimia genteng tidak dibilas atau dialirkan air.

Itulah berbagai tips untuk merawat genteng. Jika kamu mulai tertarik untuk menggunakan genteng beton yang kuat dan tahan lama, segera pesan ke FJ Beton. FJ Beton menyediakan genteng beton dengan kualitas mutu terjamin. Dengan bahan dan material pilihan, genteng fj beton mampu bertahan lebih dari puluhan tahun. Sudah lebih dari ratusan client menggunakan genteng fj beton dan repeat order hingga saat ini. Bagi kamu yang mulai tertarik untuk menggunakan genteng fj beton, hubungi dan konsultasikan kepada admin.

Segera hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan

Website    : https://fjbeton.com/
Telepon   : +62 811 800 314
Lokasi      : CV GENTENG BETON FJ, Kp. Cilangkap, Cadassari, Tegalwaru, Purwakarta Regency, West Java 41165