FJ Beton

POINT YANG HARUS DIPERHATIKAN SAAT MEMBELI GENTENG BETON

Produsen Genteng Beton dan Paving Block
WhatsApp Image 2024-10-21 at 15.32.36 (1)

Genteng beton sudah ramai digunakan untuk atap rumah. Selain kekuatannya yang tidak perlu diragukan lagi, genteng beton juga lebih cocok digunakan untuk desain rumah modern minimalis. Perlu diketahui banyak hal yang harus diperhatikan sebelum kamu memulai menggunakan genteng beton. Simak penjelasan berikut yuk.

Kualitas Genteng Beton

Sebelum kita menggunakan genteng beton, sebaiknya kita harus mengetahui informasi kualitas genteng beton yang akan digunakan. Genteng beton yang berkualitas tinggi tentunya sudah melalui beberapa pengujian dan berizin. Sebagai pembeli, kamu harus menanyakan terlebih dahulu izin atau sertifikasii yang dimiliki oleh perusahaan genteng beton tersebut.

Genteng beton yang sudah memiliki sertifikat pengujian tentunya tidak perlu diragukan kualitasnya. FJ Beton menyediakan genteng beton yang sudah bersertifikat dan teruji. Sehingga genteng sudah pasti kuat, tidak mudah hancur, dan tahan lama.

Harga Genteng Beton

Selain kualitas, kita juga harus mengetahui informasi harga genteng beton sebelum membelinya. FJ Beton menyediakan harga yang bersahabat dengan kualitas terjamin. Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung jenis genteng, dan juga jarak pengiriman. FJ Beton menyediakan jasa kirim genteng dan bongkar, sehingga kamu hanya perlu memesannya melalui Whatsapp dan menunggunya dirumah.

Kebutuhan Genteng

Saat kamu akan membeli genteng beton, kamu juga harus mengetahui kebutuhan genteng yang akan digunakan. Kamu perlu menghitung luas rumah dan mengkalkulasikannya dengan daya tutup genteng per m2. FJ Beton menyediakan layanan untuk kamu yang belum mengetahui kebutuhan genteng untuk atap rumahmu.

Jarak Pengiriman Genteng Beton

Kamu harus memperhitungkan jarak lokasi perusahaan genteng beton dan rumah mu. Jarak pengiriman akan mempengaruhi beberapa hal, termasuk biaya pengiriman, dan kualitas genteng pada saat diperjalaan. FJ Beton menyediakan layanan pengiriman gratis dengan minimal pembelian 1800 genteng, genteng yang dikirim juga akan tetap aman dan terjaga kualitasnya karena dikirim dengan armada dan supir yang berpengalaman.

Nah, itu lah beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum membeli genteng beton. Jika kamu berminat untuk mengggunakan genteng beton, FJ Beton menyediakan genteng beton dengan kualitas dan bahan material terjamin tentunya dengan harga bersahabat.

Segera hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan :

Website    : https://fjbeton.com/
Telepon   : 0811800314
Lokasi      : FJ BETON, Kp. Cilangkap, Cadassari, Tegalwaru, Purwakarta Regency, West Java 41165